Sabtu, 04 Februari 2012

Hantu Rumah Bogor

Nihh cerita gue yaa lumayan serem sih tapitapi jangan pada takut yaa hehehe.. gue dapet cerita ini juga dari temen gue..
Waktu itu temen gue berkunjung kerumah neneknya didaerah puncak, nah rumah neneknya itu tuh gede bgt masih ada 2 kamar yg tersisa padahal kan yg kesana keluarga besar yaa aturan kan udah penuh tuh. nah kebetulan dia tidur bareng sepupunya yg bernama aziz perdana kalo ga salah.. tapi kayaknya salah sih wkwk. nah malem pertama tidur disitu yaa biasa2 aja soalnya temen gue tidurnya ditemenin ibunya, tapitapi malem pertama itu kata dia udah ada kejanggalan. baru hordeng ketiup angin doang udah ketakutan wkwk ngaku2nya ga takut sama setan,ternyata takut bgt toh, masa setan takut setan.... aneeh juga kan yaa--___-- lanjut ke cerita..... nah malem pertama itu kejanggalannya yaaa pas mau tidur dia didatengin ibunya yg cuma mau bilang ke dia "hati2 yaa" trus dia kejer tuh ibunya apa maksud kata2 itu... ibunya langsung nutup pintu kamarnya trus ssi temen gue ini langsung buka pintu kamarnya lagi buat ngejer ibunya... pas dibukua ternyata oh ternyata ibunya udah ga ada di ruang tamu... pas dia ke kamar ibunya dia liat ibunya sudah tertidur pulas sekaali... kejadian itu katanya sih sekitar jam 1... kalo gue jadi temen gue yaa pasti gue langsung bangunin ibu gue wkwkwk.. bangun kan tuh yaaa pagi2 langsung nyamperin ibunya trus bilang "ma, tadi malem mama kekamar aku kan jam 1an" kata ibunya "engga, mama udah tidur dari jam 10" wkwkw pasti muka temen gue langsung gimanayaa bayanginnya wwkwkwk nah katanya sih malem keduanya itu yg serem ceritanya sih sampe malem ke empat tapi gue ceritain sampe malem kedua deh.... lanjut ke cerita..... Nah sewaktu menjelang maghrib temen gue itu kan biasalah langsung masuk ke kamar trus ngapain deh tuh ga tau-_- pas dikamar dia bercanda sama saudara2 seumurnya waktu itu sih katanya main kartu..... pas sekitar jam 8 kan pada ke ruang makan buat makan bareng tapi si temen gue ini dia ga ikut makan melainkan menyendiri dikamar sambil denger lagu... kalo kata orang2 sih itu namanya GALAU hahaha..... kata dia, pas itu dia lagi denger lagu peterpan yg judulnya Kisah Cintaku..... pas denger lagu itu tiba2 ada yg gedor2 jendelanya pas diliat ga ada apa2 diluar..... mulai takut kan tuh..... keluarga udah selesai makan semua... jadi otomatis sudah siap2 mau tidur.. temen gue sih rajanya begadang.. pas jam 11 kan udah mulai terasa sunyinya rumah itu... pas mau tidur ada2 aja kan pas mau naik kasur.... gimana kalo ceritanya kita lanjutin nanti malem aja... setuju ya??!! kalo ada kata yg salah maafin yaa.. Terima kasih @RaffiShahab12

Tidak ada komentar: