Selasa, 07 Februari 2012

Perkelahian di Internet


Perkelahian di internet

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua.......
FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang....
GOOGLE : Aku punya semuanya.....
MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses....
EXPLORER : Jiah,, Kan gue masih ada.....
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!!!!
EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat...
INTERNET : Udah2! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalin semu tidak ada.....
FACEBOOK : Huuu,,,, orang kan paling sering mampirn di gue,,, jadi gue yang terbaik....
YAHOO : Facebook,,, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!!!!!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.....
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat....
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini....
PLN : Bacot lo semua! gue matiin nih listriknya!!!!!

Wkwkwkwkwk ada2 aja yaabisa berantem gitu........ kocak abis!!!!!!

wPLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!

Tidak ada komentar: