Sabtu, 04 Februari 2012

Tentang gue dan temen-temen gue

Mau tau tentang gue dan temen2 gue?? okee bentar.... langsuung tancappp!!!
Nama gue Muhammad Raffi Shahab yaa gue orangnya sih simple aja yaa.. apa adanya. gue sekolah di SMP 43 Jakarta yg bisa dibilang sekolah elit dimampang.. Gue kelas 86 atau ochentaseis kalau ga salah... gue duduk sebangku sama Banyu adytama orang yg tinggi trus pake kacamata. belakang gue ada si Slamet Andreanto atau si mamet... itu ga tau asal usulnya kenapa bisa dipanggil mamet.. mungkin karna dia slengean. samping si mamet ada Rezza Fahlevi itu sahabat gue namanya epi yaa ciri2nya model hidungnya seperti jambu wkwk.. trus Dederai Ramadhan yaa orangnya item tapi sih kadang baek kadang ga bisa diem wkwk paling berisik dikelas. nah disamping derai ada yg namanya Ahmad Ghiffari, orangnya sih paling pinter diantara anak laki2 di86. tapi setiap kesekolah celana lupa disleting trus wkwkwk.. biasa gue sama temen2 gue itu dikelas setiap hari main kuda tomprok.. permainan yg sudah memakan 2 korban yaitu tangannya derai keselelo dan arman nangis... tapi sih gue kalo main ini ga bakal kenapa2 soalnya kuat haha.. kalo diantara yg baca ini  bisa main kuda tomprok.. dateng aja ke 43 kelas 86 hahhaha dijamin seru dah.... Udah itu aja tentang gue dan temen2 gue hahaaha kalo ada kata2 yg salah maafin aja yaa.. Terima kasih @RaffiShahab12

Tidak ada komentar: